Sabtu, 08 Januari 2011

TULISAN 4 PENGANTAR BISNIS

TULISAN 4 PENGANTAR BISNIS

IDENTITIAS DIRI

Nama saya FERNANDO SAROINSONG saya lahir di Manado 20 Oktober 1992 , saya tinggal di komplek villa pabuaran indah . Sekarang saya berkuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA, sebelum saya kuliah di GUNADARMA saya bersekolah di SD NEGERI 3 Manado , SMP NEGERI 5 Manado , SMA 1 Manado. saya berbita-cita ingin menjadi seorang AKUNTAN . saya mendapat kekuatan dari seluruh keluarga saya yang terus memberikan motivasi dan semangat agar bisa mewujudkan cita-cita saya itu. peluang saya adalah dari saudara-saudara saya yang telah mendirikan perusahaan AKUNTAN.

MAKNA SUKSES 
  menurut saya sukses adalah suatu keberhasilan yang di raih dengan susah payah dan membutukan perjuangan yang sangat tidak mudah untuk merai sebuah kesuksesan , meski sukses telah menjadi kebutuhan manusia tapi tidak semua orang memiliki pandangan yang sama tentang arti kesuksesan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar